Login

Masih belum memiliki akun? Daftar disini Lupa kata sandi

Komik I Really Don’t Want To Be A School Master

Baca Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master bahasa Indonesia lengkap. Komik I Really Don’t Want To Be A School Master yang ditulis oleh 仙娱文化 ini juga digambarkan oleh 星尘大海. Informasi selengkapnya mengenai Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master ada bawah ini.
Judul Alternatif: 我真的不想做学霸 Status: Berjalan Pengarang: Ilustrator: Tema: , Konten: Jenis Komik: Manhua Official: Jumlah Pembaca: 33 rb orang

I Really Don’t Want To Be A School Master Manhua adalah serial komik yang bertemakan Harem, School Life dan juga mengandung demografis . Sebelum membaca Manhua berikut harap diperhatikan, karena mengandung konten Ecchi. Update chapter terbaru komik I Really Don’t Want To Be A School Master adalah tanggal Oktober 2, 2022.

Sinopsis Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master Bahasa Indonesia

Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master yang dibuat oleh komikus bernama 仙娱文化 ini bercerita tentang tentang Bajingan Han Xiaoyu dikhianati oleh seorang teman dan jatuh ke laut untuk tenggelam Untungnya, fungsi kuat dari sistem Xueba “Yuniang” memungkinkannya untuk dibangkitkan. Ternyata orang tua Han Xiaoyu adalah peneliti perkembangan otak yang menghilang karena alasan yang tidak diketahui. Sebelum menghilang, ia ditanamkan dengan sistem Xueba yang menyelamatkan nyawa. Untuk menemukan petunjuk kepada orang tuanya, ia harus terus meningkatkan sistem Xueba! Han Xiaoyu, mantan bajingan, memperkuat otak dan stamina fisiknya melalui sistem, dan melakukan serangan balik untuk menjadi tiran yang sangat terampil!

Spoiler Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master 1
Spoiler Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master 2
Spoiler Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master 3
Spoiler Manhua I Really Don’t Want To Be A School Master 4

Baca Komik I Really Don’t Want To Be A School Master

Cara baca Manhua online I Really Don’t Want To Be A School Master Indo adalah dari kiri ke kanan.

Komentar