Login

Masih belum memiliki akun? Daftar disini Lupa kata sandi
Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru

Komik Kuro no Kenja ha Kage wo Oru

Baca Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru bahasa Indonesia lengkap. Komik Kuro no Kenja ha Kage wo Oru yang ditulis oleh TATSUTA Taruto ini juga digambarkan oleh rakū. Informasi selengkapnya mengenai Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru ada bawah ini.
Komik Kuro no Kenja ha Kage wo Oru
7.34
2 Ribu Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: 黒の賢者は影を織る ~聖女代理はもう用済みだと追放されたが、かけられた呪い【闇属性】は万能のチート魔法だった~, The black sage that manipulates shadows. Or how I was exiled after they were done with me being the stand-in for the saint and then I got a curse that gave me a dark attribute magical power that turned out to be a cheat like all-purpose magic. Status: Berjalan Pengarang: Ilustrator: Grafis: Jenis Komik: Manga Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 9 rb orang

Kuro no Kenja ha Kage wo Oru Manga adalah serial komik yang bertemakan dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik Kuro no Kenja ha Kage wo Oru adalah tanggal Agustus 9, 2022.

Sinopsis Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru Bahasa Indonesia

Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru yang dibuat oleh komikus bernama TATSUTA Taruto ini bercerita tentang Kite, seorang penyihir istana yang terus menciptakan penghalang untuk melindungi negara atas nama orang suci. Namun, segera setelah putri Duke favorit Putra Mahkota diangkat sebagai orang suci berikutnya, dia dikutuk untuk hanya menggunakan sihir hitam ketika dia tidak berguna, dan diasingkan dari negara itu. Terlebih lagi, negara dipaksa untuk membersihkan naga yang salah dipanggil ... Tidak ada pilihan selain mulai hidup sebagai apoteker di kedalaman hutan bersama naga.

Spoiler Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru 1
Spoiler Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru 2
Spoiler Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru 3
Spoiler Manga Kuro no Kenja ha Kage wo Oru 4

Baca Komik Kuro no Kenja ha Kage wo Oru

Cara baca Manga online Kuro no Kenja ha Kage wo Oru Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar