Login

Masih belum memiliki akun? Daftar disini Lupa kata sandi
Manga Raise wa Tanin ga Ii

Komik Raise wa Tanin ga Ii

Baca Manga Raise wa Tanin ga Ii bahasa Indonesia lengkap. Komik Raise wa Tanin ga Ii yang ditulis oleh Konishi Asuka ini juga digambarkan oleh Konishi Asuka. Informasi selengkapnya mengenai Manga Raise wa Tanin ga Ii ada bawah ini.
Komik Raise wa Tanin ga Ii
8.40
29 Ribu Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: 来世は他人がいい, Yakuza Fiancé: Raise wa Tanin ga Ii, I'd Prefer It If We're Strangers in Our Next Life, An Outsider Is Better in the Afterlife, Незнакомец для другой жизни, Незнакомцы в другой жизни, Kiếp sau thà lấy thằng khác, 내세에는 남남이 좋겠어, 唯願來世不相識, 願來世為他人, 愿来世为他人, Criminelles fiançailles, รักอันตรายของเจ้าสาวยากูซ่า Status: Berjalan Pengarang: Ilustrator: Grafis: Tema: , Jenis Komik: Manga Official: Retail: Informasi: Jumlah Pembaca: 15 rb orang

Raise wa Tanin ga Ii Manga adalah serial komik yang bertemakan Mafia, School Life dan juga mengandung demografis Seinen. Update chapter terbaru komik Raise wa Tanin ga Ii adalah tanggal September 30, 2022.

Sinopsis Manga Raise wa Tanin ga Ii Bahasa Indonesia

Manga Raise wa Tanin ga Ii yang dibuat oleh komikus bernama Konishi Asuka ini bercerita tentang Yoshino selalu diperlakukan berbeda karena dia adalah cucu dari bos mafia terbesar Osaka, jadi semua orang takut padanya dan dia tidak pernah punya pacar. Suatu hari kakeknya mencoba untuk melibatkan dia dengan anak laki-laki seusianya, Kirishima: dia cerdas, tenang, baik, dan ... cucu dari mafia besar lainnya. Terlepas dari segalanya, dia memutuskan untuk tinggal bersama Kirishima di Tokyo dan mulai tertarik padanya, tetapi apa yang akan dia lakukan ketika dia mengetahui bahwa dia bukan hanya bagian dari Mafia, tetapi juga seorang masokis?

Spoiler Manga Raise wa Tanin ga Ii 1
Spoiler Manga Raise wa Tanin ga Ii 2
Spoiler Manga Raise wa Tanin ga Ii 3
Spoiler Manga Raise wa Tanin ga Ii 4

Baca Komik Raise wa Tanin ga Ii

Cara baca Manga online Raise wa Tanin ga Ii Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar