Login

Masih belum memiliki akun? Daftar disini Lupa kata sandi
Manhwa Redline

Komik Redline

Baca Manhwa Redline bahasa Indonesia lengkap. Komik Redline yang ditulis oleh Inkhead ini juga digambarkan oleh Kimint. Informasi selengkapnya mengenai Manhwa Redline ada bawah ini.
Judul Alternatif: Redline (Inkhead & Kimint), 레드라인 Status: Berjalan Pengarang: Ilustrator: Grafis: Jenis Komik: Manhwa Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 12 rb orang

Redline Manhwa adalah serial komik yang bertemakan dan juga mengandung demografis Seinen. Update chapter terbaru komik Redline adalah tanggal Maret 24, 2022.

Sinopsis Manhwa Redline Bahasa Indonesia

Manhwa Redline yang dibuat oleh komikus bernama Inkhead ini bercerita tentang Satu milenium yang lalu, Kerajaan Bulan Biru ditelan dalam perang tak berujung karena konflik internal. Di ambang kehancuran total, Kerajaan diselamatkan oleh tangan pahlawan bertopeng yang disebut ‘Red Man’. Yang selamat mengasingkan militan yang memulai pemberontakan dan mendirikan “Kota Bulan Biru”, surga beradab yang megah dipimpin oleh sebuah perusahaan besar. Sayangnya, untuk seorang guru SD, Mr Kim, menjadi keturunan dari tiran terkenal berarti tinggal di daerah kumuh miskin. Meskipun ia tidak punya apa-apa untuk namanya, ia memegang murid-muridnya sangat dekat dengan hatinya. Tapi hidupnya berubah menjadi yang terburuk ketika murid-murid tercintanya diculik. Saat ia mengambil napas terakhirnya setelah ditembak oleh seorang pria bersenjata untuk mencoba menyelamatkan anak-anak, kepala sekolah memberinya topeng yang memberinya kekuatan khusus. Kim, dibangkitkan sebagai inkarnasi dari tak pernah puas, kemarahan berangkat untuk membalas dendam pada orang-orang yang menghancurkan kehidupan bahagianya. “Aku akan membawa murid-muridku kembali.” Penjahat berhati-hatilah. Seorang guru akan mengejarmu untuk mengajarimu penyesalan dan rasa sakit.

Spoiler Manhwa Redline 1
Spoiler Manhwa Redline 2
Spoiler Manhwa Redline 3
Spoiler Manhwa Redline 4

Baca Komik Redline

Cara baca Manhwa online Redline Indo adalah dari kiri ke kanan.

Komentar