Login

Masih belum memiliki akun? Daftar disini Lupa kata sandi
Manhua The People on Earth are Too Ferocious

Komik The People on Earth are Too Ferocious

Baca Manhua The People on Earth are Too Ferocious bahasa Indonesia lengkap. Komik The People on Earth are Too Ferocious yang ditulis oleh 郑九川 ini juga digambarkan oleh 郑九川. Informasi selengkapnya mengenai Manhua The People on Earth are Too Ferocious ada bawah ini.
Judul Alternatif: Diqiu Ren Shizai Tai Xiongmengle, Earthlings Are Insane, The Earthlings Are Indeed Extremely Fierce, 地球人实在太凶猛了 Status: Berjalan Pengarang: Ilustrator: Grafis: Tema: Jenis Komik: Manhua Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 316 rb orang

The People on Earth are Too Ferocious Manhua adalah serial komik yang bertemakan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik The People on Earth are Too Ferocious adalah tanggal Oktober 4, 2022.

Sinopsis Manhua The People on Earth are Too Ferocious Bahasa Indonesia

Manhua The People on Earth are Too Ferocious yang dibuat oleh komikus bernama 郑九川 ini bercerita tentang Lima puluh tahun yang lalu, Kota Naga mendapat isekai-ed, Tentara tunggal berdarah besi, memegang tinggi bendera pertempuran peradaban bumi, menghadapi hiruk-pikuk mengerikan monster dan suku duniawi lainnya. Lima puluh tahun kemudian, Meng Chao terlahir kembali dan mengetahui bahwa dia bisa menjadi lebih kuat dengan berkontribusi. Oleh karena itu, protagonis laki-laki yang telah terlahir kembali telah mulai meninju monster, menginjak iblis, merobek apa yang disebut dewa kuno, dan menekan dunia lain. Dalam kehidupan ini, dia bersumpah bahwa dia tidak hanya akan menulis ulang hidupnya, tetapi juga akan menulis ulang orang tuanya dan bahkan akhir dari seluruh umat manusia!

Spoiler Manhua The People on Earth are Too Ferocious 1
Spoiler Manhua The People on Earth are Too Ferocious 2
Spoiler Manhua The People on Earth are Too Ferocious 3
Spoiler Manhua The People on Earth are Too Ferocious 4

Baca Komik The People on Earth are Too Ferocious

Cara baca Manhua online The People on Earth are Too Ferocious Indo adalah dari kiri ke kanan.

Komentar