Login

Masih belum memiliki akun? Daftar disini Lupa kata sandi

Komik Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai

Baca Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai bahasa Indonesia lengkap. Komik Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai yang ditulis oleh Sumeragi Hiyoko ini juga digambarkan oleh Koyuki. Informasi selengkapnya mengenai Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai ada bawah ini.
Komik Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai
7.82
2 Ribu Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: Homuseka: By My Flame, The World Bows Down, El castillo de los demonios se arrodillara ante mis llamas, 我が焔炎にひれ伏せ世界, The Devils Castle, Burning By My Flame The World Bows Down Status: Tamat Pengarang: Ilustrator: Grafis: Tema: Jenis Komik: Manga Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 1 rb orang

Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai Manga adalah serial komik yang bertemakan Magic dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai adalah tanggal Desember 21, 2022.

Sinopsis Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai Bahasa Indonesia

Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai yang dibuat oleh komikus bernama Sumeragi Hiyoko ini bercerita tentang Homura, yang memiliki keinginan untuk membakar apapun, dipindahkan ke dunia lain. Di sana, sekelompok gadis sekolah menengah yang sama anehnya berkumpul, dan tampaknya penduduk dunia itu meminta mereka untuk "menyelamatkan dunia ini" dengan bakat khusus mereka. "Apakah kamu orang jahat? Lalu aku tanpa ampun bisa membakarmu di dunia ini!" Pembakaran baik-baik saja! Kremasi adalah ekstasi! Apa yang akan terjadi dengan Homura, seorang gadis cantik dan menyedihkan yang menaklukkan dunia dengan daya tembak yang luar biasa? Komedi dunia lain dari panggilan gadis itu lebih keras!

Spoiler Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai 1
Spoiler Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai 2
Spoiler Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai 3
Spoiler Manga Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai 4

Baca Komik Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai

Cara baca Manga online Waga Homuraen ni Hirefuse Sekai Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar