Login

Masih belum memiliki akun? Daftar disini Lupa kata sandi
Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino

Komik Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino

Baca Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino bahasa Indonesia lengkap. Komik Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino yang ditulis oleh Bisui Takahashi ini juga digambarkan oleh Horizon. Informasi selengkapnya mengenai Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino ada bawah ini.
Judul Alternatif: I want to Mery a Man Who Stronger than Me; 私より強い男と結婚したいの Status: Berjalan Pengarang: Ilustrator: Tema: Jenis Komik: Manga Jumlah Pembaca: 32 rb orang

Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino Manga adalah serial komik yang bertemakan School Life dan juga mengandung demografis . Update chapter terbaru komik Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino adalah tanggal Juni 26, 2022.

Sinopsis Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino Bahasa Indonesia

Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino yang dibuat oleh komikus bernama Bisui Takahashi ini bercerita tentang Ini adalah adaptasi komik dari manga video channel youtube mangan angel nekooka. Mengisahkan tentang Takasaki Shizuka yang merupakan mantan berandalan wanita terkuat di kota yang kini menjabat sebagai Ketua OSIS di SMA Hikage dan bertujuan ingin menikah dengan laki-laki yang lebih kuar darinya bertemu dengan laki-laki yang berpenampilan culun serta penyendiri di sekolah yang identitas sebenarnya merupakan seorang berandalan laki-laki terkuat dan sangat ditakuti akan ketangguhannya menghabisi 1 geng berandalan di kota sendirian serta melampaui kutanya sang ketua OSIS.

Spoiler Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino 1
Spoiler Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino 2
Spoiler Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino 3
Spoiler Manga Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino 4

Baca Komik Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino

Cara baca Manga online Watashi Yori Tsuyoi Otoko to Kekkon Shitaino Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar